Sunday, April 2, 2023

Pengembalian Pajak Ekspatriat - Cara Menabung

 Pengembalian Pajak Ekspatriat - Cara Menabung

Mulai Berpikir Tentang Mengajukan Pengembalian Pajak Ekspatriat Anda? Tunggu! Baca Ini Dulu: Cara Menghemat Uang untuk Pajak Expat AS Anda

Tinggal dan bekerja di negara asing, baik sementara atau permanen, bisa menjadi pengalaman yang memuaskan dan berharga. Pindah ke negara lain, meskipun mengasyikkan, memang datang dengan beberapa tantangan dan mengharuskan Anda mempelajari sedikit informasi baru yang berkaitan dengan pajak AS Anda. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari tinggal di luar negeri, Anda perlu melakukan penelitian mengenai kewajiban pengembalian pajak ekspatriat Anda sebelum Anda perlu mengajukannya. Tidak ada yang suka mengajukan pajak, dan tentu saja tidak ada yang suka membelanjakan uang secara tidak perlu, jadi menghemat uang sangatlah penting Smconsult. Artikel ini akan memberi Anda empat cara hebat untuk menghemat pajak ekspatriat AS Anda.

Manfaatkan Kredit Pajak Asing & Pengecualian Penghasilan Luar Negeri

Saat Anda tinggal di luar negeri dan mengajukan pajak AS, penting untuk memastikan bahwa Anda memanfaatkan sepenuhnya Formulir 1116 dan Formulir 2555, atau dikenal sebagai Formulir Kredit Pajak Asing dan Pengecualian Penghasilan Asing. Kredit Pajak Asing memberi Anda kredit atas pajak ekspatriat AS untuk jumlah uang yang telah Anda bayarkan sebagai pajak kepada pemerintah asing. Pengecualian Penghasilan Luar Negeri membantu Anda dengan mengecualikan sebagian besar penghasilan luar negeri Anda dari pajak AS. Ini penting karena bahkan sebagai ekspatriat AS, semua pendapatan yang Anda hasilkan di luar Amerika Serikat dikenakan tarif pajak yang sama dengan seseorang yang bekerja dan tinggal di AS. Di situlah Formulir 2555 masuk. Dengan melengkapi formulir ini, Anda dapat mengecualikan hingga $91.500 USD pendapatan yang diperoleh di luar negeri dari pengembalian pajak ekspatriat AS Anda. Meskipun termasuk pengurangan potensial untuk perumahan dan biaya hidup, dimungkinkan untuk mengimbangi sebagian besar jika tidak semua kewajiban pajak Anda pada tahun kalender tertentu.

Kredit Pajak Asing (atau Formulir 1116) berbeda dari Formulir 2555 tetapi mereka bekerja bersama untuk membantu Anda menghemat uang untuk pengembalian pajak ekspatriat Anda. Penting untuk dicatat bahwa banyak orang salah belok saat menggunakan kedua formulir ini dengan menganggap pajak mereka akan diimbangi dengan angka yang telah mereka hasilkan, dan mereka memutuskan untuk tidak repot-repot mengajukan pajak ekspatriat sama sekali. Jelas ini tidak akan ada gunanya bagimu! Jika Anda mendapatkan uang di luar negeri, Anda perlu mengajukan untuk menerima keringanan pajak ini dan menghindari terkena hukuman.

Sesuaikan Kredit Perumahan Asing Anda untuk negara tempat Anda tinggal

Kiat kedua untuk mengajukan pengembalian pajak ekspatriat AS Anda adalah memastikan Kredit Perumahan Asing Anda disesuaikan dengan negara tempat Anda tinggal. Tarif bervariasi dari satu negara ke negara lain yang dapat secara drastis mempengaruhi hasil akhir, jadi sangat penting untuk memastikan bahwa ini disesuaikan. Sebagai warga negara AS yang tinggal dan bekerja di luar negeri, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mengurangi sebagian biaya perumahan dari penghasilan Anda untuk menghemat uang pajak Anda. Agar memenuhi syarat untuk pengurangan ini, Anda harus memenuhi "tes tempat tinggal yang bonafid" atau "tes kehadiran fisik". Tes ini memastikan bahwa Anda memang tinggal dan bekerja di luar negeri. IRS mengizinkan pengurangan ini karena mereka menyadari bahwa Anda mungkin perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk perumahan di luar AS. Umumnya, pengurangannya adalah maksimum $27.450 atau 30% dari Pengecualian Pendapatan Asing Anda dan Anda mengurangi jumlah ini dari pendapatan kotor Anda untuk biaya perumahan. Seperti yang disebutkan, tarif ini dapat disesuaikan tergantung di mana Anda tinggal. Misalnya, dibandingkan dengan tinggal di AS, tempat-tempat seperti London, Paris, Singapura, Hong Kong, Dubai, dan Perth semuanya memenuhi syarat untuk tarif pengurangan yang jauh lebih tinggi daripada tarif standar karena biaya hidup yang lebih tinggi. Dengan menyadari perubahan tarif yang terkait dengan negara tempat tinggal Anda, Anda dapat menghemat banyak uang!

No comments:

Post a Comment

Pengembalian Pajak Ekspatriat - Cara Menabung

 Pengembalian Pajak Ekspatriat - Cara Menabung Mulai Berpikir Tentang Mengajukan Pengembalian Pajak Ekspatriat Anda? Tunggu! Baca Ini Dulu: ...